Breaking News
Loading...
Rabu, 25 Maret 2015

Misteri Batu Akik Yaman Wulung, milik Majapahit GemStone

00.04
Majapahit GemStoneBatu Akik Yaman Wulung milik salah satu anggota/motivator Majapahit GemStone ini memang menyimpan seribu misteri sebagaimana telah pernah diulas dalam artikel terdahulu yang berkaitan dengan kisah awal mula mendapatkan sekaligus menyimpan Batu Akik Yaman Wulung 'hitam legam' yang mempesona ini. Dalam artikel terdahulu itu telah diceritakan tentang "petunjuk gaib" untuk mencari, mendapatkan sekaligus menyimpan Batu Akik Yaman Wulung Tersebut.

Artikel ini adalah merupakan kisah lanjutan untuk mengungkap misteri Batu Akik Yaman Wulung yang berwarna "hitam legam" tersebut, sebagai berikut :

Rasa penasaran saya terhadap Batu Akik Yaman Wulung yang berwarna hitam legam ini tidak dapat berhenti begitu saja. Hingga dua hari lamanya saya amat-amati Batu Akik Yaman Wulung yang berwarna hitam legam ini. Hati kecil saya berkata, pasti ada suatu miteri dari Batu Akik Yaman Wulung ini. Akhirnya, di tengah rasa penasaran yang tidak kunjung padam, saya lepas Batu Akik Yaman Wulung tersebut dari cincin yang mengikatkannya.

Kebetulan saya memiliki sebuah HP (handphone) yang touch-screen, dan dalam hati kecil saya merasa yakin bahwa Batu Akik Yaman Wulung itu pasti akan dapat menggerak-gerakkan screen HP milik saya, sekaligus dapat dipergunakan untuk memilih-milih item atau memilih fasilitas-fasilitas yang ada dalam HP tersebut, karena saya merasa yakin bahwa Batu Yaman Wulung ini memiliki energi metafisis yang kuat.

Hasilnya ...... ? Benar dugaan saya, ternyata Batu Yaman Wulung tersebut dapat menggerakkan slider touch-screen HP saya dan dapat juga dipergunakan untuk memilih item atau fasilitas-fasilitas yang ada di dalam HP tersebut. Untuk bukti silahkan simak video di bawah ini  :



Saat melakukan test energi dengan mempergunakan HP touch-screen tersebut, ada kejadian yang tidak saya duga sama sekali, yaitu adanya fenomena perubahan warna pada Batu Akik Yaman Wulung tersebut, yang sebenarnya dalam kondisi normal warnanya hitam legam.

Warna dari Batu Akik Yaman Wulung tersebut ternyata berubah menjadi hijau-putih saat mendapat sinar pada bagian samping-sampingnya. Perhatikan bukti foto di bawah ini.

Majapahit GemStone

Selanjutnya, warnanya akan berubah menjadi merah-hitam saat mendapat sinar dari bagian bawah batu. Buktinya dapat anda lihat pada video di atas atau foto-foto berikut ini.

Majapahit GemStone


Satu hal lain yang lebih menakjubkan adalah muncul guratan-guratan batu berbentuk motif Junjung Derajat yang berwarna hijau muda, saat sumber cahaya agak dijauhkan dari Batu Akik Yaman Wulung ini. Perhatikan foto di bawah ini :

Majapahit GemStone

Sepenggal referensi tentang Batu Akik Yaman Wulung ini dari sumber Artikel Facebook, sebagai berikut  :

Imam Ali al-Ridha As menukil senbuah hadisT dari kakeknya Amirul Mukminin Ali As, bahwa beliau berkata: “Pada suatu hari Rasulullah Saw keluar dari rumahnya dan beliau memakai cincin di tangan (kanannya) yang batunya adalah “Jaza’ Yamani”. Kemudian beliau, Saw melakukan shalat berjamaah bersama kami. Seusai shalat beliau memberikan cincin tersebut kepadaku dan berkata : “Wahai Ali, pakailah cincin ini di tangan kananmu dan lakukanlah shalat dengannya. Ketahuilah bahwa sesungguhnya shalat satu kali dengan menggunakan Aqiq Yamani Hitam ini sama dengan tujuh puluh kali shalat. Dan sesungguhnya batu ini senantiasa bertasbih dan beristighfar dan pahalanya dihadiahkan untuk orang yang memakainya”. (Lihat kitab: ‘Uyun Akhbari al-Ridha, jilid 1, hal. 140, Wasa’ilu al-Syi’ah, jilid 5, hal. 96 dan Biharu al- Anwar, jilid 80, hal. 188).

Imam Amirul Mukminin Ali As bersabda: “ (Wahai Syi’ahku !), pakailah cincin al-Jaza’ al-Yamani (Aqiq Yamani Hitam), karena sesungguhnya aqiq ini dapat menolak tipu daya dan gangguan setan-setan.”. (
Lihat kitab: Al-Kafi, jilid 6, hal. 472, Wasa’ilu al-Syi’ah, jilid 5, hal. 96, Tsawabul A’mal, hal. 176, Makarimul Akhlak, hal. 89, ‘Iddaru al-Da’i, hal. 119 dan A’lamu al-Din, hal. 393).

Sungguh mulia DIA yang menciptakan segala-galanya, hanya itu sepenggal kata yang dapat terucap dari mulutku.

3 komentar:

  1. Terima kasih informasinya ... :)

    Jual berbagai macam motif emban batu akik dengan kualitas terbaik serta harga yang sangat terjangkau, klik website kami di EmbanBatuAkik.Com

    BalasHapus
  2. Kira2 dijual gan..???? terjangkau pa nggak ya gan klu dijual...???

    BalasHapus
  3. Mantap gan, kira2 dijual nggak ya...???

    BalasHapus

Pengunjung blog yang baik tentu akan meninggalkan komentar yang beretika, silahkan tinggalkan komentar anda .........., No Porno, No SARA, No Spam.
Jangan promosi produk pada komentar anda, karena saya berkeinginan blog ini bersih dari iklan atau advertising.

 
Toggle Footer