Breaking News
Loading...
Minggu, 15 Maret 2015

Majapahit GemStone, Koleksi Batu Akik Yaman Asli

20.58
Kali ini Majapahit GemStone akan berkisah tentang koleksi Batu Akik Yaman Asli yang merupakan milik pribadi salah satu anggota Majapahit GemStone, saudara Tjondro. Hingga saat ini anggota tersebut telah memiliki beberapa koleksi Batu Akik Yaman yang Asli. Ada Batu Akik Yaman Merah, Yaman Junjung Derajat dan yang paling menawan adalah koleksi Batu Akik Yaman Wulung.

Majapahit GemStone

Dari gambar atau foto tersebut di atas dapat kita lihat dengan jelas koleksi-koleksi Batu Akik Yaman Asli yang dimiliki oleh saudara Tjondro. Setidaknya terdapat 3 buah Batu Akik Yaman dengan motif Junjung Derajat yang sangat menawan. Berikutnya terdapat 2 buah Batu Akik Yaman Merah, dimana salah satunya sengaja dibiarkan dalam bentuk aslinya sehingga terlihat lebih unik.

Satu hal yang menarik perhatian kita adalah Batu Akik Yaman Wulung yang terlihat berukuran "jumbo" dan menawan. Batu Akik Yaman Wulung inipun ketika mendapat sorotan lampu senter dari bagian bawahnya, maka akan terlihat perubahan warnanya menjadi merah dengan serat-serat batu yang mengarah kepada motif junjung derajat, sehingga lebih tepat disebut dengan Batu Akik Yaman Wulung Junjung Derajat. Sungguh batu yang satu ini sarat dengan aura mistis bilamana kita perhatikan secara mendalam.

Majapahit GemStone

Gambar di atas menunjukkan perubahan warna pada Batu Akik Yaman Wulung ketika mendapat sorotan sinar atau cahaya dari bagian belakang batu. Sungguh terlihat mempesona dan semakin menampakkan aura mistisnya.

Hal selanjutnya yang tidak kalah menariknya adalah 3 buah Batu Akik Yaman merah-coklat yang memiliki motif Junjung Derajat, sebuah motif batu akik yang dipercaya banyak orang mampu membantu untuk meningkatkan derajat sosial pemiliknya. 

Demikianlah uraian Majapahit GemStone tentang koleksi Batu Akik Yaman yang asli milik salah satu anggota Majapahit GemStone.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengunjung blog yang baik tentu akan meninggalkan komentar yang beretika, silahkan tinggalkan komentar anda .........., No Porno, No SARA, No Spam.
Jangan promosi produk pada komentar anda, karena saya berkeinginan blog ini bersih dari iklan atau advertising.

 
Toggle Footer