Breaking News
Loading...
Senin, 09 Maret 2015

Komunitas pecinta Batu Mulia Majapahit GemStone

16.31
Motivator Majapahit GemStoneSecara tidak sengaja alias kebetulan komunitas pecinta batu mulia Majapahit GemStone ini berdiri berdasarkan kesepakatan tiga orang pecinta batu mulia di Mojokerto. Majapahit GemStone ini dimotori oleh seorang yang telah menggeluti dunia batu mulia sejak tahun 1985 yang memiliki nama Eriyanto, tinggal di daerah Kedung Bendo, Brangkal, Mojokerto, Jawa Timur. Dunia batu akik dan batu mulia sudah bukan merupakan hal baru baginya. Dengan alat-alat yang terbilang sederhana, dia mampu membentuk, menggosok sekaligus mengkilapkan sebuah bahan mentah menjadi batu cincin yang indah dan berkilau.

Kemampuan lainnya adalah dengan hanya melihat, meraba dan mengamati sebuah batu, dia dapat menentukan jenis sebuah batu mata cincin yang ditunjukkan kepadanya. Bagaimana tidak, selama tiga puluh tahun ia menggeluti bidang yang satu ini dengan tanpa ada rasa bosan ataupun jenuh. Sungguh luar biasa sosok motivator yang satu ini.

Sebagai cikal-bakal sebuah komunitas, Majapahit GemStone ini telah memiliki beberapa anggota baik anggota tetap maupun tidak tetap. Koleksi batu mulia yang dimilikinya memang beraneka ragam dan jenis, mulai dari kelas batu akik, batu mulia hingga batu permata sekelas Ruby dan Sapphire. Gambar di bawah ini menunjukkan sebagian kecil dari koleksi-koleksi Eriyanto ini.

Majapahit GemStone, koleksi Batu Mulia

Selaku anggota paling baru, dalam hal ini penulis Komunitas pecinta batu mulia Majapahit GemStone ini semakin dapat meraih sukses berkiprah di dunia batu akik dan batu mulia secara nasional. Untuk itu, tentu kami butuh dukungan moral dari banyak pihak yang tergerak hatinya.

4 komentar:

  1. Mantap kang .......... aku suka batu-batu koleksinya, salam sukses selalu buat semua anggota Komunitas ini.

    BalasHapus
  2. Wah ..... sukses, sukses selalu, bukan cuma wadah komunitasnya yang baru, blog atau websitenya pun baru ......... Mantap, sukses selalu.

    BalasHapus
  3. Hallo Kang Ery ....., salam kenal dari aku sesama warga Mojokerto, sukses buat anggota Komunitas Majapahit GemStone.

    BalasHapus
  4. Mantap, mudah-mudahan aku masih dapat masuk sebagai anggota. Sukses.

    BalasHapus

Pengunjung blog yang baik tentu akan meninggalkan komentar yang beretika, silahkan tinggalkan komentar anda .........., No Porno, No SARA, No Spam.
Jangan promosi produk pada komentar anda, karena saya berkeinginan blog ini bersih dari iklan atau advertising.

 
Toggle Footer