Breaking News
Loading...
Sabtu, 07 Maret 2015

Majapahit GemStone, sekilas tentang Batu Akik Manik Ringin

23.03
Majapahit GemStone kali ini akan mengetengahkan sekilas tentang Batu Akik Manik Ringin berdasarkan pengetahuan yang sangat terbatas. Majapahit GemStone dalam hal ini telah berusaha untuk mencari tahu lewat browsing di internet, namun tidak banyak blog maupun website yang membahas tentang Batu Akik Manik Ringin ini secara spesifik dan mendetil. Kebanyakan mereka lebih memfokuskan diri kepada tuah alami dari Batu Akik Manik Ringin ini, semacam berfungsi untuk meraih keberuntungan, menolak keracunan atau infeksi, mengusir hawa negative atau ilmu hitam, meningkatkan kesehatan dan kebahagiaan dalam rumah tangga, menghindarkan permusuhan dan rasa putus asa. 

Terlepas dari permasalahan tuah batu akik jenis ini, Batu Akik Manik Ringin ini memiliki warna yang cukup bagus, bervariasi mulai dari hijau muda sampai dengan hijau tua. Adapun contoh jenis batu ini seperti gambar di bawah ini.

Majapahit GemStone

Ketika mendapatkan sorotan sinar dari bagian belakang, Batu Manik Ringin memperlihatkan serat-serat batu yang saling bertautan satu dengan yang lainnya mirip seperti sarang tawon namun kehalusannya menyamai serat kapas. Bagus sekali kelihatannya. Batu Akik Manik Ringin ini mayoritas berwarna hijau, serta cukup mengkilat dan jernih.

Saat cincin bermata Batu Akik Manik Ringin ini menghiasi jari-jari tangan kita, maka terlihat kesan kesejukan alam nan hijau (karena berbagai macam tumbuh-tumbuhan) yang menyehatkan mata. Sungguh aura kesejukan memancar dari Batu Akik Manik Ringin ini. Perhatikan gambar di bawah ini.

Majapahit GemStone

Dalam foto atau gambar tersebut di atas terlihat dua varian Batu Akik Manik Ringin yang cukup mempesona dengan kesan kesejukan yang dipancarkannya. Warna hijau identik dengan warna tumbuh-tumbuhan yang memberikan kita kehidupan, tumbuh-tumbuhan yang memberikan kita perlindungan dari terik matahari.

Batu Akik "Manik Ringin" ini memiliki nama asing "Chrysoprase", yang berarti kesegaran dalam berpikir, serta memiliki kekerasan batu sekitar 5 skala Mohs.

Kiranya cukup sekian uraian Majapahit GemStone tentang Batu Akik Manik Ringin ini, bilamana ada diantara pembaca yang memiliki referensi lengkap tentang Batu Akik Manik Ringin ini, silahkan menambahkan artikel ini pada kolom komentar di bawah.

1 komentar:

Pengunjung blog yang baik tentu akan meninggalkan komentar yang beretika, silahkan tinggalkan komentar anda .........., No Porno, No SARA, No Spam.
Jangan promosi produk pada komentar anda, karena saya berkeinginan blog ini bersih dari iklan atau advertising.

 
Toggle Footer